Minggu, 18 April 2010

Redsn0w 0.9.5, Jailbreak iPhone OS 4.0 Untuk iPhone 3G

Apple telah merilis iPhone OS 4.0 yang memiliki berbagai vitur baru. Vitur-vitur yang merupakan pengembangan dari seri iPhone OS sebelumnya cukup mengobati rasa kekecewaan para pengguna iPhone. Pada versi-versi sebelumnya iPhone OS tidak mampu melakukan multi tasking, pengkelompokkan aplikasi dengan folder dan beberapa kekurangan lainya yang kemudian disempurnakan di iPhone OS 4.0.

Dilansir KabarIT dari blogsdna, para hacker tergoda untuk melakukan Jailbreak pada iPhone OS 4.0. Jailbreak merupakan sebuah istilah me”hack” OS iPhone agar dapat diinstal software bajakan atau software crack. Dari versi ke versi Jailbreak juga ikut disempurnakan oleh para hacker. Aplikasi yang dibuat oleh iPhone Dev Team, Geohotz, Comex, ih8sn0w untuk Jailbreak ini dinamakan Redsn0w 0.9.5. Mereka adalah para hacker yang mencari celah keamanan iPhone agar dapat di Jailbreak.

Untuk sementara Redsn0w 0.9.5 hanya berjalan pada iPhone 3G, untuk Jailbreak iPhone OS 4.0 firmware Beta 1 dan hanya bisa diinstal ke iPhone dengan menggunakan komputer Mac OSX. Namun tetap saja, para hacker ini akan terus mengembangkan Redsn0w 0.9.5 agar semakin sempurna.

Anda dapat mendownload secara gratis aplikasi Redsn0w 0.9.5 For MAc di sini


Sumber : http://kabarit.com/2010/04/redsn0w-0-9-5-jailbreak-iphone-os-4-0-untuk-iphone-3g/

0 comments:

Posting Komentar