Sabtu, 17 April 2010

InMobi mengembangkan teknologi reporting dan analisa periklanan mobile bagi komunitas publishing

Jaringan periklanan mobile independen terbesar di dunia dengan lebih dari 7,5 miliar permintaan iklan di seluruh dunia, mengumumkan perangkat terbarunya yang dapat meningkatkan rasio laba modal bagi 2000 mitra publisher global.
Fungsi yang inovatif menawarkan teknologi reporting yang lebih transparan dan detil, di samping kontrol yang lebih baik terhadap pengalaman beriklan konsumen pada situs mereka. Secara spesifik, InMobi memungkinkan publisher untuk melihat hasil kinerja berdasarkan negara, pabrik, dan handset. Teknologireporting yang detil, ditunjang dengan fungsi penyaringan iklan terdepan, pusat tinjauan iklan terbaru, dan mutu interface pengguna yang lebih baik, menyajikan perangkat yang paling komprehensif yang dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja periklanan mobile bagi para publisher.
InMobi juga merekrut mantan eksekutif comScore dan analis pemasaran James Lamberti sebagai VP Global Research and Marketing. James akan memimpin pemasaran dan riset global perusahaan untuk mendongkrak wawasan yang ada melalui jaringan konsumen InMobi yang sangat luas dan mencakup puluhan juta konsumen setiap hari di lebih dari 160 negara di dunia.
James berkomentar, “Industri periklanan mobile saat ini sedang mengalami perubahan besar dan menurut prediksi Gartner, pasar akan melampaui US$13 miliar pada tahun 2013. Seiring dengan semakin banyaknya pengiklan dan publisher yang meyakini kekuatan periklanan mobile, industri membutuhkan pemain independen berskala global yang dapat menghasilkan kinerja dan memperlihatkan pengaruhnya dengan cara yang lebih transparan. InMobi adalah pemain tersebut, dan saya menantikan untuk dapat berkembang dalam pasar ini dan menjadikan InMobi sebagai jaringan periklanan yang dipilih oleh para publisherdan pengiklan yang menginginkan hasil yang lebih besar dari periklanan mobile mereka.
Perkembangan terbaru tentang inovasi perusahaan, kinerja, kontrol, dan transparansi dapat dilihat di http://InMobi.com/inblog/
Tentang InMobi
InMobi adalah jaringan periklanan global dan independen, menawarkan hasil yang unggul lewat solusi periklanan mobile kepada para pengiklan, developer, danpublisher di 37 negara. Jejaring periklanan InMobi telah mencapai lebih dari 179 juta pelanggan dan melayani lebih dari 7,5 miliar permintaan iklan setiap bulan. Jangkauan jaringan global InMobi yang luas dengan medium mobile yang tepat memberikan platform yang optimal bagi para pengiklan, developer, danpublisher situs internet mobile. Perusahaan berdiri pada 2007 dengan dukungan para investor terpercaya seperti Kleiner, Perkins, Caufield and Byers, dan Sherpalo Ventures. Saat ini perusahaan memiliki kantor di London , San Fransisco, Bangalore , Mumbai, dan Singapura. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungihttp://inmobi.com.



Sumber : http://kabarit.com/2010/04/inmobi-mengembangkan-teknologi-reporting-dan-analisa-periklanan-mobile-bagi-komunitas-publishing/

0 comments:

Posting Komentar