Minggu, 28 Maret 2010

Norton 360 4.0 Beta

Akhirnya, Norton 2010 resmi mendarat juga di Indonesia. Seperti apakah fitur baru dan perbedaan yang di usungnya? David Hall, Consumer Product Marketing Manager Symantec member penjelasan, salah satu yang diandalkan di Norton 2010 ini adalah teknologi bernama Quorum.

Quorum adalah teknologi berbasis reputasi terbaru dari Norton. Teknologi ini tidak menggunakan system signature seperti versi sebelumnyasehingga lebih bisa mengidentifikasi malware-malware tebaru di dunia maya. Dengan Quorum yang telah di kembangkan dalam kurun waktu 3 tahun ini, keunikan sebuah malware dapat teridentifikasi. Quorum dapat melacak berbagai file dan  aplikasi.

Norton 360 merupakan versi paling komplit dibandingkan jajaran produk keamanan computer Norton, seperti Norton Antivirus (NAV) atau Norton Internet Security (NIS). Norton 360 v4.0 ini juga mencakup fitur, seperti PC Tuneup, backup file online, Smart Start-Up Manager (untuk mempercepat waktu start up), dan juga Sonar 2 untuk mendeteksi yabg tidak berbasis signature. Versi beta-nya bias di-download gratis di situs Norton.  



Sumber : PC Mild

0 comments:

Posting Komentar